Sunday, April 3, 2011

Again and again

Lagi-lagi hal yang sama terulang terus. Ribut lagi, penjelasan lagi...kapan akan berakhir? Ketika segala sesuatu mulai berubah menjadi agak baik, selalu muncul lagi hal-hal yang merusak semuanya. Bagaimana caranya untuk menghentikan semua ini?


Mungkin caraku yang selama itu kulakukan untuk melepaskan stress dari semua tanggungjawab yang begitu berat itu sedikit melenceng dari 'peraturan' normal yang berlaku, tapi itu terbukti efektif untukku. Apakah salah apabila aku melakukan hal-hal yang aku anggap menyenangkan? Apakah lantas dengan itu aku banyak dicurigai?

Kadang-kadang aku merasa sudah di ambang batas kesabaranku. Banyak hal yang tidak menguntungkan posisiku. Banyak kebetulan-kebetulan yang berefek negatif untukku. Tapi aku selalu percaya, keadaan akan mengantar ke yang baik selama kita selalu berharap bahwa segalanya akan diantar menjadi lebih baik pada waktunya. Aku juga salah satu ciptaanNya. Dan aku percaya, Dia tidak akan mengantarkan ciptaanNya kekehancuran. Aku selalu percaya, kebaikkan akan segera tiba di depan pintu rumah ku...

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates