Monday, May 16, 2011

Busy Week...




Menyambut ulang tahun sekolah Miki Mini Playgroup and Kindergarten yang ke-12, kami mengadakan acara stage performance oleh anak-anak kita yang berumur 2.5 - 6 tahun di Batam City Square pada hari minggu, tanggal 15 Mei 2011. Acara yang telah dipersiapkan dalam waktu kurang dari 1bulan, memberikan hasil yang sangat memuaskan. Tidak sempurna, tapi termasuk dalam kategori bagus. Total 27 performances dari anak-anak yang masih lucu dan imut tapi dengan rasa percaya diri yang melebihi orang dewasa. Ada beberapa kejadian di lokasi, tetapi semuanya dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Beberapa acara yang saya nilai sangat menghibur penonton diantaranya tari melayu, tari Waltz, cheerleading dan tari Chaiya-chaiya. Khusus buat tari Chaiya-chaiya yang memang lagi fenomenal di Indonesia, dibawakan oleh 4 anak-anak boy kelas TK Miki Mini. Daniel, Putra, Ambrose dan Popo. Pada saat lagu dimulai, penonton sudah memenuhi 4 lantai BCS mall. Tidak ada tempat sedikitpun yang kosong di atrium mall tersebut. Ketika anak-anak mulai menari dengan gaya-gaya khas chaiya, penonton bertepu
k tangan dan tertawa. Dapat dilihat, mereka sangat terhibur dengan tarian anak-anak yang sangat bersemangat. Kalau bisa, akan saya upload videonya di youtube untuk disharing disini. Kayaknya, bakalan kalah deh Briptu Norman.


Khusus untuk selama pertunjukkan, Miki Mini memberikan promosi berupa pendaftaran dengan biaya pendaftaran GRATIS khusus untuk pendaftaran hari itu juga.

Acara berlangsung dari jam 13.30 sampai dengan jam17.00 dan diliput oleh stasiun TV lokal, BATAM TV, dan akan ditayangkan dalam 2 sesi program dimana masing-masing selama 30 menti jam tayang. Yang sangat saya salut adalah tidak terlihat sama sekali ekspresi capek di wajah anak-anak. Semuanya sangat bersemangat dan tidak mau pulang ke rumah. Saya sangat bangga dengan anak-anak yang begitu lucu, pintar dan memiliki mental yang sangat kuat. Dan juga sangat bangga dengan guru-guru yang begitu sabar mengajar dan melatih anak-anak sehingga acara HUT Miki Mini yang ke-12 dapat berlangsung dengan sukses dan meriah serta mendapatkan respond positif dari masyarakat dengan pendaftaran yang lumayan banyak dibanding tahun sebelumnya.

Semoga Miki Mini Playgroup and Kindergarten dapat selalu sukses dan memberikan pendidikan dengan mutu tinggi.

Bagi yang tertarik untuk mendaftarkan putra / putri nya untuk pendidikan di sekolah berstandart NASIONAL PLUS dengan 3 bahasa pengantar, Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin dan Bahasa Indonesia, dapat segera menghubungi kami di alamat di bawah ini, dan dapatkan promosi khusus selama bulan Mei dan Juni ini.

MIKI MINI PLAYGROUP AND KINDERGARTEN
Kompleks Accellence Block A no. 18-19
tel: +(62) - 778 - 748 3458 / +(62) - 778 - 7026 321
email: sekolah_mikimini@yahoo.com
Batam Centre Core - Pasir Putih
INDONESIA

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates