Friday, January 10, 2014

CHIT CHAT TENTANG 5 UNSUR ELEMEN

Saya lumayan terkejut juga melihat begitu banyaknya page view di blog saya tentang 5 UNSUR ELEMEN atau disebut "WU XING" yang mencapai 1500an view perbulannya. Bisa dilihat begitu besarnya keingintahuan kita tentang apa yang bagus untuk unsur kita, apa yang jelek dengan unsur kita, sampai dengan pasangan dengan unsur apa yang cocok dengan kita.

Ada yang bilang superstitious lah, atau sugesti lah...tapi pengetahuan dari 5 UNSUR ELEMEN yang berumur ribuan tahun dari negeri China sangatlah akurat untuk membaca karakter kita maupun pasangan kita. Sudah saya praktekkan bertahun-tahun, dan boleh dibilang, dari perbandingannya adalah dalam 10 orang yang dibaca, 10 orang mengakui tepat minimal sampai dengan 90%. Sisa 10% nya, itu saya bilang sebagai karakter tambahan karena lingkungan.

Untuk anda yang iseng membaca-baca karakter orang, anda hanya perlu menghafal rumusnya dan sifat dari masing-masing karakter. Saya jamin, ini akan menjadi hal yang sangat positif bagi anda untuk memberi kesan yang sangat baik kepada teman kerja, keluarga ataupun dia yang lagi kita pedekate-kan.

Untuk anda yang ingin benar-benar merubah rejeki anda, hitunglah dengan cermat dan lihat unsur apa yang menghancurkan dan apa yang menghasilkan untuk unsur kita. Sebagai contoh, untuk anda yang berunsur Kayu, kurangkan konsumsi alkohol karena alkohol berunsur Api, dan Api akan menghancurkan Kayu. Contohnya lagi, bagi anda yang berunsur Tanah, pakailah pakaian merah ketika harus menghadiri suatu meeting penting. Karena warna merah berunsur Api, dan Api akan menghasilkan Tanah. Efektifkah? Saya dan beberapa teman sudah mencoba, dan ternyata sangatlah membantu.

Pada akhirnya, apapun itu, ambilah hanya yang baik dari suatu pengetahuan. Yang jelek dan keliru, tinggalkan. Dan hanya Tuhan lah yang Maha Tahu. Kita hanyalah manusia tidak sempurna yang hanya bisa mencari pengetahuan yang lebih banyak tentang diri sendiri.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates